Publikasi

15 Publikasi
Judul Deskripsi Dokumen
Profil Pendidikan Kabupaten Tangerang Tahun 2022

Buku Profil Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Tahun 2022 disusun dalam upaya menjadi acuan kebijakan pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan. Oleh karena itu, pada buku ini disajikan tentang entitas data yang mendukung terwujudnya program pembangunan pendidikan yaitu satuan pendidikan/ sekolah, Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), peserta didik dan substansi pendidikan terkait dengan peningkatan mutu pendidikan.

Buku Analisis Statistik Sektoral Kabupaten Tangerang Periode Data 2019-2021

Buku Analisis Statistik Sektoral Kabupaten Tangerang Periode Data 2019-2021 ini merupakan hasil pengolahan dan analisis dari data Sektoral yang dikumpulkan dari Perangkat Darah di Kabupaten Tangerang dan Kementerian Agama selama tahun 2022 yang berisikan data tahun 2019 sampai dengan 2021. Buku ini dibuat agar lebih mudah dalam membaca dan mencerna informasi data sektoral yang telah disampaikan oleh perangkat daerah.

Buku Profil Statistik Kabupaten Tangerang Tahun 2022

Buku Profil Statistik Tahun 2022 ini memberikan gambaran kondisi dan perkembangan yang terjadi di Kabupaten Tangerang dilihat dari aspek Penduduk dan Pemerintahan, Sosial/Budaya, Sumber Daya Alam, Infrastruktur, Ekonomi dan Keuangan Daerah, Politik dan Hukum, serta Kejadian Insidensial. Buku ini merupakan gabungan informasi statistik dari berbagai sumber yang dapat dipercaya seperti BPS, Perangkat Daerah, Komisi Pemilihan Umum dan sumber lainnya yang dapat dipertanggung jawabkan. Periode data yang digunakan adalah data sampai dengan tahun 2021, walaupun terdapat beberapa data yang kurang dari periode tersebut dikarenakan keterbatasan sumber data yang diperoleh.

Buku Resume Analisis Statistik Sektoral Urusan Wajib Pelayanan Dasar Tahun 2022

Buku Resume Analisis Statistik Sektoral Urusan Wajib Pelayanan Dasar Tahun 2022 menyajikan ringkasan hasil analis data statistik sektoral dengan cut off data per 31 Desember 2021 yang dihimpun dari berbagai Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang dengan menitikberatkan kepada 6 aspek urusan wajib pelayanan dasar sesuai dengan yang diamanatkan oleh Permendagri 86 tahun 2017. Keenam aspek urusan yang dimaksud yakni urusan pendidikan, urusan kesehatan, urusan pekerjaan umum, urusan penataaan ruang, urusan perumahan rakyat dan kawasan pemukiman, urusan ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat, dan urusan sosial.